Langsung ke konten utama

THE CHEATER



THE CHEATER

            Yank, ntr aq djmpt y?
            Aq tgu d gerbang?
            Begitulah SMS dari Fefe untuk Rino. Lama dia menunggu balasan hingga bel pulang sekolah berbunyi. Langkahnya gontai menuju gerbang… Dan sudah setengah jam Fefe menunggu tapi tak datang juga. Akhirnya dia naik bus pulang ke rumah.
            Yank, qm koq gk jmpt aq sih?
            Lm bgt aq nunggu d skul.
            Qm dmn sih?                     
            Dan…
            Sori yank? Motorqu mogok.
            Aq gk bw hp. Jgn marah y?
            Luv U…
            Ternyata… Hatinya pun tenang karena selama ini Rino dikenal sebagai playboy di sekolahnya ataupun diluar. Maka wajar bila Fefe jadi cemas. Jangan-jangan dia akan melihat kekasihnya itu berboncengan dengan cewek lain lagi seperti dulu.

            “Hallo…Fe” suara Lala dari seberang.
            “Ehm…apa La? Gue lagi ngerjain tugas fisika nih…” Fefe kaget ketika ada telpon.
            “Gak ada apa-apa koq. Cuma pengen mastiin loe udah pulang apa belom?”
            “Udah…tadi gue naek bus coz Rino gak bisa jemput motornya mogok lagi.” Jawab Fefe dengan pasti.
            “Ooo…gitu yah? Syukur kalo loe udah pulang. Bye Fefe…” Lala terdengar aneh dan langsung menutup telponnya.

            Fiuh…untung belum telat. Batin Fefe dan berlari buru-buru ke kelas. Napasnya masih tersengal-sengal.
            “Eh semalem loe nelpon gue napa? Huuh…” Fefe mencoba mengatur napas.
      “Oiya gue liat cowok loe di warung deket rumah gue. Yah…kata loe, dia mau jemput kan? Tapi koq dia malah nongkrong…”
            What? Nongkrong? Jangan-jangan bener lagi apa yang Monika bilang waktu itu. Pikiran Fefe jadi melayang-layang dan tak dapat berkonsentrasi. Dicobanya untuk SMS ataupun telpon, tapi hasilnya NOL hingga jam sekolah berakhir hari ini.

            “La, ntar loe ada acara gak? Temenin gue yuk?” Fefe memasukkan buku-bukunya kedalam tas.
            “Kemana Fe? Ngemall, makan ato cuman ngutit cowok loe doank?” Yupz… sepertinya Lala sudah tahu apa yang terjadi.
            “Semuanya… Yukz…”
    
            Langkah kaki dengan pasti dihentakkan ketika Fefe mendapati kekasihnya bersama dengan cewek lain di foodcourt sebuah mall.
            “RINO!!! Ngapain kamu disini? Siapa ni cewek?” Mukanya merah padam karena tak kuasa menahan emosi. Orang-orang disekitarnya melihat kejadian itu.
            “Ehm…anu… ini… ini Susan. Temen sekelasku…Kamu…jangan marah gitu donk? Malu diliatin orang.” Rino terbata-bata seperti kucing yang ketangkep setelah ketahuan mencuri ikan.
            “Ooo…temen sekelas yah? Kenalin gue ceweknya Fefe…” Fefe berusaha bersabar dan menjabat tangan Susan.
            “Hai gue Susan…Sori yah tapi loe bener ceweknya dia? Coz dia ngaku jomblo ke gue.” Bak tersambar petir…ternyata benar adanya perselingkuhan itu lagi.
            “Ehm jadi gitu yah cara kamu No?!? Gue gak habis pikir n kayaknya emang gak kapok-kapoknya yah? Kita PUTUS!” Dan PLAK!!! Sebuah tamparan diterima cowok malang itu…
            “Gue gak percaya sama loe… Gue juga minta PUTUS!!!” tamparan mendarat lagi, tapi kali ini di pipi sebelah kanan. Susan pun pergi meninggalkan Rino, menyusul kepergian Fefe dan Lala.
     
            “Fe… tungguin donk!” Susan melangkah dengan cepat menghampiri Fefe dan Lala menuju toilet.
            “Aduh…sakit nih tangan gue?!?” Gerutu Fefe pada mereka berdua.
            “Gila… Malu bgt!!! Ehm…tapi gue puas coz bisa balas dendam ma Rino. Hehehe…” Susan terkekeh.
            “Sukurin! Biar dia kapok ditampar dua kali didepan mall lagi…hahahahaha… Makasih yah San? Loe udah nolongin gue hari ini.”
            “Iya…kalo loe gak kasih tau, mungkin gue akan berjuang sendiri deh?” Mereka berdua tertawa cukup keras hingga mengundang perhatian yang ada didalam toilet.
            “Tunggu…jadi kalian sekongkol yah? Koq gue gak dikasih tau sih?” Lala masih bingung dengan kejadian tadi.
            “Ya ampun Lala…pastilah…gue tahu Rino pdkt ma Susan, yang kebetulan sepupunya Monika. Aduh ceritanya panjang deh?” Dipegang bahu Lala.
            “Udah yuk? Kita pulang aja…kasian yang antri diluar…” Susan menyela pembicaraan.

            Perasaan sedih, lega, bahagia bercampur menjadi satu ketika Fefe tiba dirumah. Setelah mandi, dia menangis entah karena apa? Yang pasti tujuannya telah tercapai dengan sukses. Sedikit senyuman terpancar dari bibirnya dan dilihatnya foto di meja. Semua kenangan yang mengingatkan pada Rino dicoba tuk dihapus dari memori.
            Yank, aq tau qm mrh.
            Qm sedih n skt ati.
            Tp aq syg ma qm.
            Maafin aq yah?
            Mau kn? Jd pcrqu lg?
            SMS yang dikirim oleh Rino setiap dia ketahuan selingkuh. Sungguh menyedihkan memang tapi rasa cinta telah membutakan hati seseorang.
            SORI…
            Aq gk mau jln ma qm lg.
            Aq udh capek!!!
            Handphone pun dimatikan, Fefe beranjak tidur. Dan tanpa terasa mentari telah menyapanya lagi. Dia segera bangun dan bersiap untuk berangkat ke sekolah. Sebuah mobil berwarna merah telah menunggu dibawah…
            “Hai…nunggu lama yah? Sori…” Fefe membuka pintu dan memasang sabuk pengaman.
            “Ah enggak koq. Tenang aja Fe… Udah siap kan?” jawab si sopir misterius.
            “Udah donk! Yuk ntar telat lagi…” Mereka melaju cukup kencang untuk mengejar waktu agar tidak terlambat.
            “Loe belom kasih tahu Lala tentang kita?”
             “Belom Di… Gue takut Lala marah ma gue coz loe kan gebetannya. Ehm…kasih gue waktu lagi yah? Gue gak mau dia sedih kayak gue.” Fefe berusaha menjelaskan.
            “Ya udah deh? Emang udah nasib gue… Ato gue bilang sendiri ma dia… Kalo gue…naksirnya ma loe. Biar dia gak berharap terus… Itu sama aja nyakitin dia, iya gak?” Balasnya dengan penuh percaya diri.
            “Itu bukan ide yang bagus. Udah deh? Yang penting, gue udah putus dari Rino. Dan kita… bisa ngejalanin hubungan ini tanpa beban. “ Mencoba meyakinkan Ferdi selingkuhan Fefe sejak dia tahu bahwa Rino selalu tak bisa untuk tidak berpindah ke lain hati.

Solo, 28 Juni 2008

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngemil yuks neng Kuki Bakery

Sudah dua minggu ini, saya harus bolak balik dari Solo ke Jogja. Mbuh naik motor sen diri atau ker e ta. Cuacanya juga kurang mendukung buat keliling kota Jogja . Hujan deras gedhe pake banj ir dikit. Hehehe... Demi job fair , apapun akan saya tempuh.  Sudut lampu merah jalan Kaliurang Di suatu sore yang c ukup terik dan agak mendung, saya dan evie mampir ke toko Kuki Bak ery yang ber alamat di Jalan Kaliurang Km 4,9 Yog yakarta. Namanya lucu ya.. Kuki = cookies. Toko ini menjual beraneka macam kue dan pasta , seperti donat, red velvet, r ainbow cake, muffin, rumball, s pagheti, lasagna, dan lain-lain. Nah saya memilih donat buat ngemil sore.  Awalnya agak ragu bentuk donatnya yang kurang bera turan, setelah digigit... langsung nyesss... mak glek! Wuena akkk! Aku mau donatnya la gi donk mbak! Rasanya gak kalah loh sama donat terkena l yang di mall -mall itu. Varian donatnya memang masih sedikit, tapi beneran deh enak tenan.  Soal harga juga murah ... mulai dari Rp 1.

Bourne Film Series

Bourne! Have you ever notice to this movie? Iya ini film yang wajib untuk ditonton di bioskop. Tidak hanya karena alur ceritanya, namun juga backsound dari film ini... Awalnya film ini adalah film trilogi yang dibintangi oleh Matt Damon. Soal alur cerita sungguh film ini bikin mikir dan menebak-nebak... SUPER RECOMMENDED!! Adapun urutan film: The Bourne Identity The Bourne Supremacy The Bourne Ultimatum The Bourne Legacy  Nah... agustus 2012 ini akan muncul lanjutan dari film The Bourne Legacy dan tentunya ada bintang baru didalamnya yaitu Jeremy Renner. Sebelumnya dia sudah pernah bermain di beberapa film dan salah satunya yaitu The Avengers (2012). This are the trailers of The Bourne Legacy (2012) Well, I am so excited to see this! Hopefully, they will release on time in Indonesia. Because on August, there are alot of great movies in cinemas. Such as Batman : The Dark Knight Rises. So what are you waiting for?

Cantengan part 1

kesana kemari mencari jawaban. oeoeoe!! haha... stres akibat cantengan menahun. oke mari kita bahas soal cantengan. dengan pengalaman cantengan lebih dari 5 tahun, saya ingin mengatakan "SELAMAT! KAMU BISA CANTENGAN JUGA!" errrr... setelah mencari asal mula, penyebab, sejarah heroik dari sebuah penyakit cantengan, akhirnya saya menyimpulkan bahwa saya cantengan sejak sma dan baru sadar pas udah kuliah. jadi awalnya dulu saya itu hobi pakai sepatu kets dan yang jadi andalan ADIDAS BIRU. entah sepatu jenis apa itu. size kaki sma kelas 1-3 adalah 40W.. suatu hari jempol kaki kanan itu bengkak, tepatnya disebelah jari telunjuk. rasanya agak nyeri sih, tapi cuekin aja lah. paling bengkak karena kebanyakan jalan atau jogging atau keinjek tempo hari. rupanya itu bukan bengkak biasa, lama kelamaan jempol itu berubah bisulan. oh what? NOOO!! saya gadis yang rajin mandi, gosok gigi dan ganti baju. kenapa harus bisulan di jempol? kejadian abnormal ini berlangsung beberapa hari. saya