Langsung ke konten utama

Ngemil yuks neng Kuki Bakery

Sudah dua minggu ini, saya harus bolak balik dari Solo ke Jogja. Mbuh naik motor sendiri atau kereta. Cuacanya juga kurang mendukung buat keliling kota Jogja. Hujan deras gedhe pake banjir dikit. Hehehe... Demi job fair, apapun akan saya tempuh. 
Sudut lampu merah jalan Kaliurang
Di suatu sore yang cukup terik dan agak mendung, saya dan evie mampir ke toko Kuki Bakery yang beralamat di Jalan Kaliurang Km 4,9 Yogyakarta. Namanya lucu ya.. Kuki = cookies. Toko ini menjual beraneka macam kue dan pasta, seperti donat, red velvet, rainbow cake, muffin, rumball, spagheti, lasagna, dan lain-lain. Nah saya memilih donat buat ngemil sore. 

Awalnya agak ragu bentuk donatnya yang kurang beraturan, setelah digigit... langsung nyesss... mak glek! Wuenaakkk! Aku mau donatnya lagi donk mbak! Rasanya gak kalah loh sama donat terkenal yang di mall-mall itu. Varian donatnya memang masih sedikit, tapi beneran deh enak tenan.  Soal harga juga murah... mulai dari Rp 1.500 saja.

Tempatnya juga asik buat nongkrong. Banyak abg, mahasiswa, juga ibu muda nongkrong dan foto-foto disitu. Ada area no smoking dan smoking. Asik kan tuh? Saya aja nyaman kok duduk sembari ngobrol ngegosip. Halah cewek! 

Kemarin saya kembali ke Jogja buat interview. Capek antri, panas, dan luwe (baca: lapar). Jam makan siang tiba dan mau makan besar kok masih males ya. Akhirnya saya mampir ke Kuki Bakery lagi. Numpang ngadem sambil ngemil. Lumayanlah... wareg sementara.
Donat Kuki Bakery
Itu namanya apa ya... lupa! Pokoknya ada oreo-oreo gitu. Harganya Rp 3.500 dan sebelahnya donat bubuk isi coklat Rp 2.500. Bentuke gedhe banget! Minumnya cukup ice tea aja deh. So duit Rp 10.000 masih dikasih kembalian seribu. Perutku senang... Aku bahagia... Hidupku tenang...
  

Komentar

  1. dimananya itu kak, deket kost saya dulu :

    BalasHapus
  2. dsukmana : aku agak lupa. deketan sama kalimilk :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih ^^

Postingan populer dari blog ini

Cantengan part 1

kesana kemari mencari jawaban. oeoeoe!! haha... stres akibat cantengan menahun. oke mari kita bahas soal cantengan. dengan pengalaman cantengan lebih dari 5 tahun, saya ingin mengatakan "SELAMAT! KAMU BISA CANTENGAN JUGA!" errrr... setelah mencari asal mula, penyebab, sejarah heroik dari sebuah penyakit cantengan, akhirnya saya menyimpulkan bahwa saya cantengan sejak sma dan baru sadar pas udah kuliah. jadi awalnya dulu saya itu hobi pakai sepatu kets dan yang jadi andalan ADIDAS BIRU. entah sepatu jenis apa itu. size kaki sma kelas 1-3 adalah 40W.. suatu hari jempol kaki kanan itu bengkak, tepatnya disebelah jari telunjuk. rasanya agak nyeri sih, tapi cuekin aja lah. paling bengkak karena kebanyakan jalan atau jogging atau keinjek tempo hari. rupanya itu bukan bengkak biasa, lama kelamaan jempol itu berubah bisulan. oh what? NOOO!! saya gadis yang rajin mandi, gosok gigi dan ganti baju. kenapa harus bisulan di jempol? kejadian abnormal ini berlangsung beberapa hari. saya

THE CHEATER

THE CHEATER             Yank, ntr aq djmpt y?             Aq tgu d gerbang?             Begitulah SMS dari Fefe untuk Rino. Lama dia menunggu balasan hingga bel pulang sekolah berbunyi. Langkahnya gontai menuju gerbang… Dan sudah setengah jam Fefe menunggu tapi tak datang juga. Akhirnya dia naik bus pulang ke rumah.             Yank, qm koq gk jmpt aq sih?             Lm bgt aq nunggu d skul.             Qm dmn sih?                                   Dan…             Sori yank? Motorqu mogok.             Aq gk bw hp. Jgn marah y?             Luv U…             Ternyata… Hatinya pun tenang karena selama ini Rino dikenal sebagai playboy di sekolahnya ataupun diluar. Maka wajar bila Fefe jadi cemas. Jangan-jangan dia akan melihat kekasihnya itu berboncengan dengan cewek lain lagi seperti dulu.             “Hallo…Fe” suara Lala dari seberang.             “Ehm…apa La? Gue lagi ngerjain tugas fisika nih…” Fefe kaget ketika ada telpon.             “Gak ada